Hal yang Paling Dibenci Pria dari wanita

Meski Sepele, Dua Hal Ini Paling Dibenci Pria dari Seorang Wanita

Meski pria juga membutuhkan kehadiran wanita dalam hidupnya, ada kalanya pria tidak menyukai wanita karena suatu hal. Bahkan karena hal yang terkesan sepele, pria justru menghindar dan menerapkan sikap preventif atau jaga jarak.

Untuk menciptakan suasana yang harmonis antara Anda dan pasangan Anda, ada baiknya Anda mengetahui dua hal mendasar yang tidak disukai pria dari seorang wanita.

  1. Bau Mulut

Hal sepele yang sering diabaikan adalah bau mulut. Secara kodrati wanita dianggap sebagai makhluk yang terkait langsung dengan keindahan, kebersihan, dan keteraturan.

Bila masalah bau mulut sampai ada pada diri seorang wanita, ini menunjukkan tidak adanya sikap peduli pada kebersihan diri sendiri dan terkesan jorok.

 

Bau mulut merupakan masalah sepele yang harus segera ditangani. Ini sangat penting, saat Anda bercakap-cakap dengan pasangan Anda, tiba-tiba ia mencium bau mulut yang tidak sedap tentu akan merusak suasana.

 

Terlebih lagi jika pada saat-saat romantis. Masih bagus bila pasangan Anda blak-blakan soal bau mulut tersebut.

 

Nah, bagaimana bila Anda menghadapi pasangan pendiam? Tentu ia hanya diam dan memendam rasa tidak nyaman yang dirasakannya, saat berkomunikasi dengan Anda. Sebabnya tak lain karena bau mulut yang tidak sedap.

 

  1. Bau Badan

Selain masalah bau mulut yang tidak sedap, masalah lain yang berkaitan dengan bau yang perlu Anda hindari adalah bau badan. Wajah cantik dan tubuh yang seksi memang bisa memancing perhatian pria.

 

Tetapi kedua hal itu tidak menjadi jaminan, bila Anda memiliki bau badan yang kurang sedap.

 

Memang lumrah, bila setiap orang memiliki bau badan yang kurang sedap. Terlebih lagi sehabis melakukan aktivitas yang memicu keringat.

 

Kendati demikian, bila Anda benar-benar menjaga kebersihan dan merawat diri dengan baik, keringat Anda tentu tidak akan memunculkan bau badan yang tidak sedap.

 

Hal yang perlu Anda lakukan untuk menghindari bau badan bisa dengan pola mandi secara teratur. Dua kali sehari, pagi dan sore.

 

Bila Anda adalah seorang wanita yang beraktivitas sangat padat hingga petang, Anda bisa menambah waktu mandi pada malam hari sebelum tidur. Selain mandi, cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap yaitu dengan mengoleskan deodoran pada ketiak.

 

Dengan membeli deodoran yang harganya tidak lebih mahal dari sepatu yang Anda beli dari mall. Anda sudah bisa menjadi wanita yang wangi dan menarik bagi pria.

 

Di samping itu, Anda pun bisa melakukan upaya atau terapi lain utuk mengurangi bau badan. Di antaranya yaitu dengan mengkonsumsi jamu atau ramuan tradisional tertentu.

Misalnya jamu sirih, kunyit asam, dan sebagainya. Cukup mengonsumsi satu minggu sekali. Asalkan rutin, Anda tidak lagi dilanda masalah bau badan.