Menghapus Rasa Cinta/Trauma pada Mantan Kekasih/Suami/Istri

Memiliki seorang mantan bisa jadi kenangan manis dan pahit. Mungkin kenangan itulah yang mendasari seseorang mengambil keputusan untuk berhubungan lagi dengan orang lain supaya tidak salah. Hal yang paling membuat seseorang berpikir ulang dalam menentukan pasangan biasanya adalah kenangan pahit.

Namun dalam kenangan pahit itu tak jarang membuat seseorang trauma akan rasa sakit dan perih. Hingga efek negatifnya dapat berdampak pada masa depan kamu. Misalnya menjadi takut untuk menjalin hubungan baru bersama orang lain. Lalu, bagaimana cara menghapuskan rasa cinta dan trauma yang masih ada kepada mantan kekasih?

Ikhtiar Untuk Menghilangkan Rasa Cinta dan Trauma Kepada Mantan Kekasih

Kita tidak dapat memungkiri bahwa ada hal-hal yang bisa kita sembuhkan sendiri ada pula yang harus dibantu oleh orang lain. Nah, dalam usaha menghilangkan rasa cinta dan trauma kamu pun bisa berusaha sendiri atau meminta bantuan orang lain.

1. Berpikir Logis

Ketika seseorang sudah sangat jatuh cinta kepada kekasih, pastinya rasa itu tidak mudah dihilangkan hanya dengan waktu sekejap. Apalagi ketika hubungan kalian sudah beberapa tahun. Hal inilah yang membuat kamu lebih mengedepankan perasaan daripada pikiran logis.

Untuk bisa melupakan rasa cinta kepada mantan kekasih, tahap awal adalah mencoba berpikir logis. Pikirkan bahwa kamu memiliki hak untuk bahagia meski tidak bersamanya. Selain itu, pikirkan juga bahwa masih ada orang lain yang pasti bisa membahagiakan kamu. Hilangkan ketergantungan kepada mantan kekasih dengan cara berpikir logis.

2. Curhat Kepada Orangtua

Setelah mengalami depresi akibat diputuskan mantan, pastinya kamu butuh seseorang untuk bisa menenangkan hati yang berantakan. Orang yang tepat untuk menenangkan hati siapa lagi kalau bukan orang tua?

Orangtua pasti lebih bisa memahami keadaan anaknya dibanding siapapun. Oleh karena itu, apapun masa lalumu dengan mantan, berceritalah kepada mereka. Meski orangtua tidak memberikan solusi secara langsung, setidaknya dengan bercerita sudah bisa melegakan hati yang berantakan.

3. Lebih Dekat Kepada Keluarga

Mungkin kamu sudah lupa bahwa ada orang orang yang tulus mencintaimu meski sering dilupakan. Ya, itulah keluarga. Keluarga merupakan tempat terbaik untuk lebih mengenal cinta dan menghilangkan rasa serta trauma kepada mantan.

Mendapatkan perhatian dan rasa cinta dari keluarga secara lambat laun akan menghilangkan rasa cintamu yang tertinggal kepada mantan. Oleh karenanya, cobalah untuk lebih dekat kepada keluarga agar rasa cinta dari keluarga mengubur rasa cinta kepada mantan.

4. Menghindari Hubungan Kepada Orang Lain Setelah Putus

Ini merupakan tips yang jarang digunakan oleh orang lain ketika putus dengan mantan. Banyak dari mereka atau mungkin kamu, menganggap bahwa menjalin hubungan seketika setelah putus bisa menghilangkan rasa cinta dan trauma kepada mantan. Padahal itu sama saja kamu masuk ke lubang yang sama.

Rasa cinta yang didapat dari orang lain tidak akan bisa langsung membuatmu lupa akan rasa cinta kepada mantan. Hal ini justru akan semakin membuatmu ingat akan rasa cinta dan trauma ketika diputuskan mantan. Jadi, lebih baik mencari cinta dari orang terdekat seperti keluarga atau sahabat.

5. Menggunakan Sarana Pelet Penghilang Rasa

Agar usaha Anda untuk menghapus segala macam trauma dan rasa pahit masa lalu berhasil dengan hasil yang maksimal. Maka Anda perlu menguatkan ikhtiar Anda dengan Sarana Pelet Penghilang Rasa. Sarana supranatural yang fungsinya membuat sukma, ruh, dan pikiran Anda lepas dari keterikatan masa lalu dengan mantan Anda.

Apa Itu Pelet Penghilang Rasa?

Ilmu Pelet penghilang rasa merupakan salah satu produk terbaik Ibu. Dewi Gayatri yang diciptakan khusus untuk menghilangkan rasa cinta kepada sang mantan. Baik mantan pacar ataupun mantan suami.

Ilmu Pelet Penghilang rasa merupakan sebuah pelet yang diciptakan khusus oleh Ibu. Dewi Gayatri untuk membantu para kliennya yang mengalami permasalahan susah move on melupakan mantan kekasih ataupun mantan suami. Karena Ibu. Dewi Gayatri tahu, bagaimanapun sebuah perasaan akan sangat sulit untuk terhapuskan. Dan tidak mudah menghilangkan semua kenangan indah yang sudah dilalui bersama.

Seperti kata pepatah, “Butuh satu jam untuk mencintai seseorang, namun butuh seumur hidup untuk melupakannya”Hal ini membuktikan bahwa hampir semua orang merasakan pahitnya putus cinta dan mengalami hal yang sama. Sulit memang melupakan sebuah perasaan. Namun, bagi Ibu. Dewi Gayatri tidak ada yang sulit jika mau berusaha.

Berikut Khasiat Lengkap yang akan Anda Dapatkan:

  1. Membantu Anda menghapus perasaan apapun yang ada dalam diri Anda tentang seseorang.
  2. Membantu Anda agar bisa move on (kembali bersemangat) setelah mengalami kegagalan cinta.
  3. Membantu Anda mengatasi trauma dan depresi.
  4. Membuat Anda lebih rileks dan tidak mudah stres menghadapi masyarakat.
  5. Menghilangkan rasa obsesif (rasa ingin memiliki) yang berlebihan.
  6. Menghilangkan sakit hati, dendam, dan kebencian yang tak kunjung hilang.
  7. Melepaskan segala beban perasaan yang akibat kesalahan ataupun pengalaman pahit masa lalu.
  8. Membantu Anda menghapus perasaan apapun kepada orang lain. Entah perasaan suka, sayang, kangen, cinta, kasihan, rindu, gemes, nafsu, takut kehilangan, terikat, tidak berdaya, rasa kecewa, sakit hati, marah, dendam, kesedihan, dan semua perasaan yang menggangu pikiran Anda.
  9. Meringankan beban pikiran. Serta agar tidak terlalu memikirkan masa lalu.
  10. Membantu Anda agar selalu berpikir positif menghadapi masa depan.
  11. Membantu mendamaikan pikiran Anda.
  12. Melenyapkan rasa frustasi akibat kegagalan masa lalu.
  13. Meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Bila Ingin Mendapatkan Pelet Penghilang Rasa dari Ibu Dewi Gayatri, berapakah Mahar/Biaya yang Harus Dikeluarkan?

Biaya atau mahar untuk mendapatkan Pelet Penghilang Rasa yaitu Rp. 1.870.000

Satu hal yang perlu Anda pahami, bahwa dalam etika spiritual tidak ada ada yang disebut “jual-beli”. Bagaimana pun, manfaat atau khasiat suatu benda bukanlah hal yang bisa diperjual belikan.

Lalu mengapa harus ada mahar? Mahar tersebut adalah bentuk kerelaan dari seorang guru, yang mana ilmunya dimanfaatkan orang lain.

Anggap saja biaya yang sudah Anda keluarkan untuk mendapatkan Pelet Penghilang Rasa adalah bentuk penghargaan atas upaya dan kerja keras guru menghadirkan sarana tersebut.

Kalaupun Anda menganggap ini adalah suatu bentuk jual beli, maka sesungguhnya apa yang anda beli adalah wujud dari garam bertuah tersebut,

Bagaimanakah Cara Pemesanan Sarana Untuk Mengembalika Cinta Suami/Istri yang Selingkuh?

Ada dua macam cara untuk melakukan pemesanan Pelet Penghilang Rasa. Silahkan pilih salah satu yang paling mudah untuk Anda.

  1. Pemesanan Pelet Penghilang Rasa Secara Langsung

Untuk mendapatkan Pelet Penghilang Rasa secara langsung, Anda bisa datang ke kantor Ibu Dewi Gayatri, di Griya Tahunan Indah, Jalan Amarta 1 No. B247, kelurahan Tahunan, Kecamatan, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah.

Ketika datang, Anda akan dilayani staf adminitrasi bernama Mbak Mita. Namun, pastikan sebelum Anda datang. Anda membuat janji kedatangan terlebih dahulu. Supaya Ibu Dewi gayatri ada waktu untuk bisa memproses dan menyelaraskan energi Pelet Penghilang Rasa dengan energi pada diri Anda terlebih dahulu.

  1. Pemesanan Pelet Penghilang Rasa secara Online (jarak jauh)

Anda bisa juga melakukan pemesanan Pelet Penghilang Rasa secara jarak jauh. Caranya, silahkan hubungi customer service, Mbak Mita, melalui kontak berikut:

Telp/SMS/Whatsapp: 081 686 1541

Jika Anda dari luar Indonesia, silahkan hubungi: +6281 686 1541

Via email : konsultasi@dewigayatri.com

Mahar Pelet Penghilang Rasa, bisa ditransfer ke rekening:

Bank BCA nomor 2471742629 atas nama Salamah Arista Apriliani.

Setelah transfer mahar, segera beritahu Mbak Mita dan konfirmasi nama, alamat lengkap, dan tanggal lahir Anda.

Leave a Comment