teknik pemanfaatan tenaga dalam aura gayatri

4 Teknik Memanfaatkan Khasiat Energi Tenaga Dalam Aura Gayatri

Tenaga dalam adalah teknik yang memanfaatkan energi alamiah yang kemudian diolah untuk tujuan tertentu. Entah itu untuk pengobatan, perlindungan diri, atau bahkan untuk meningkatkan pancaran aura yang tersembunyi.

Ketika seseorang menguasai energy tenaga dalam, maka setidaknya empat manfaat berikut bisa Anda dapatkan. Yaitu:

  1. Membentuk Benteng Perlindungan Energi

    Pembentukan Perlindungan Energi dengan tenaga dalam dapat dilakukan untuk perlindungan dari serangan secara fisik dan mental. Baik itu berasal dari mahluk halus atau orang-orang yang berniat jahat.

    Buatlah bola energi yang cukup besar sesuai objek yang akan diberi Perlindungan Energi, untuk anda sendiri, orang lain atau untuk memagari rumah, dsb. Jadikanlah bola itu menyelubungi objek sasaran. Dengan sugesti anda, buatlah bola itu kuat / keras dindingnya dan juga penuh energy di dalamnya (tidak kosong).

Konsentrasikan kekuatan bahwa bola itu akan bertahan selamanya, energi yang merugikan kesehatan atau apapun yang bersifat tidak baik dan berniat jahat atau menyerang objek akan terdorong keluar dan terpental tidak dapat menembus bola Perlindungan Energi.

Untuk anda sendiri yang memiliki energi sangat besar, dengan daya kebatinan energi anda dapat dipadatkan hingga menjadi sejengkal tebalnya dari tubuh anda. Ini yang disebut ilmu Lembu Sekilan.

Atau bahkan bisa dipadatkan lagi hingga tebalnya hanya 1 jari dari tubuh anda. Bila energi anda memang sangat besar dan padat, walaupun jarak Perlindungan Energinya hanya 1 jengkal atau 1 jari dari tubuh anda, jarak itu sudah cukup aman untuk perlindungan anda, dengan catatan, energy tersebut benar-benar dipadatkan, bukan sekedar bola Perlindungan Energi.

2. Membantu Penyembuhan Penyakit Akibat Energi Gaib Mahluk halus, santet, guna-guna.

Untuk pengobatan membersihkan pengaruh mahluk halus, santet, guna-guna dari tubuh seseorang atau rumah atau objek lainnya, lakukanlah langkah berikut. Salurkanlah energi untuk memenuhi objek yang dimaksud dan selaraskan energinya dengan energi objeknya.

Kemudian konsentrasikan bahwa semua energi negatif yang ingin dibersihkan telah masuk semua dan terbungkus di dalam energi itu.

Kemudian dorong geser energi tersebut dan dibungkus menjadi bola energi. Mampatkan bola itu sampai menjadi kecil sebesar kelereng atau bola tenis. Kemudian buang bola energi itu jauh ke luar angkasa atau buang jauh ke dalam bumi.

Lakukanlah beberapa kali jika diperlukan sampai anda yakin bahwa semua yang anda ingin bersihkan sudah terhisap / terdorong semua dan sudah dibuang jauh tak akan kembali. Kemudian isikan kembali energi anda kepada objek dengan konsentrasi untuk memberikan energi yang baik untuk kesehatan dan kesembuhan.

Proses yang sama bisa dilakukan untuk sumber-sumber penyakit lain seperti sakit asam urat, kolesterol, darah tinggi karena penyempitan atau penyumbatan (kerak) di dalam pembuluh darah, penyempitan /
penyumbatan pembuluh darah jantung atau otak (stroke), pengapuran, batu ginjal, batu empedu, dsb.

Pada proses terakhir penyembuhan, isikan kembali energi anda kepada objek dengan konsentrasi untuk memberikan energi yang agak panas yang baik untuk kesehatan dan kesembuhan dan untuk menambah energy metabolisme tubuhnya supaya dalam proses pembakaran tubuh tidak menyisakan sampah-sampah metabolisme. Lakukan dua kali seminggu sampai sembuh dan sehat kembali.

Untuk sakit / penyakit biasa, cara penyembuhan yang sederhana adalah dengan memberikan energy positif untuk kesembuhan.

Dengan tangan anda salurkan energi positif dengan cara mengkipas-kipaskan ke bagian tubuh yang sakit untuk menghilangkan energi negatif dari sakitnya sampai anda yakin energi negatifnya telah hilang dan berganti dengan energy positif dari tangan anda.

Setelah itu salurkan energi positif dengan sugesti mempercepat kesembuhannya. Lakukan beberapa hari sekali sampai sakitnya sembuh.

Cara sederhana lainnya yang umum adalah dengan langsung memancarkan energi positif ke tubuh atau bagian tubuh yang sakit untuk mendorong energi-energi negatif keluar dari tubuhnya (buang ke tempat yang jauh yang aman untuk manusia lainnya).

3. Mengobati seseorang dari sakit karena Lemahnya Organ tubuh

Ada banyak sakit-penyakit yang disebabkan oleh lemahnya organ tubuh, misalnya diabetes / kencing manis (kerusakan pankreas), sakit maag kronis, kerusakan ginjal, dsb.

Untuk sakit-penyakit jenis ini cukup anda salurkan energi anda ke sumber sakitnya (energi yang agak panas) dan konsentrasikan bahwa energi anda itu akan tinggal lama di situ, menyatu dengan organ tubuhnya untuk menumbuhkan sel-sel yang baru menggantikan sel-sel organ tubuh yang rusak dan mengkondisikan organ tubuhnya supaya menjadi normal kembali.

Lakukan seminggu sekali sampai organ tubuhnya sembuh dan sehat kembali.

  1. Mengobati seseorang dari sakit karena gangguan saraf.

    Ada banyak sakit-penyakit yang disebabkan oleh kelemahan / kerusakan saraf, misalnya sakit akibat stroke, pusing / vertigo dan limbung karena terganggunya saraf keseimbangan, sakit maag kembung dan gangguan nafsu makan, lemah jantung, dsb. Untuk sakit-penyakit jenis ini, selain dilakukan dengan menyalurkan energi untuk kesembuhannya, juga harus dilakukan pemijatan (refleksi) untuk mengaktifkan saraf-saraf yang terkait.

Salurkan energi anda ke titik-titik pemijatan dan sumber sakitnya (energi yang agak panas) dan konsentrasikan bahwa energi anda itu akan tinggal lama di situ.  Menyatu dengan organ tubuhnya untuk mengkondisikan supaya menjadi normal kembali. Lakukan seminggu sekali sampai organ tubuhnya sembuh dan sehat kembali.